http://us.images.detik.com/content/2013/10/08/1303/fara1dlm.jpg
Jakarta - Tampil seksi bukan suatu hal yang tabu bagi model iklan dan artis pendatang baru, Faradisa. Apalagi, mantan kekasih Mike Lucock itu memang memulai karier dari foto model majalah pria dewasa. Seperti apa sih sosoknya? Yuk, kenalan lebih dekat.

Belum lama ini detikHOT janjian dengan Faradisa untuk melakoni sesi pemotretan di sebuah studio foto di daerah Bangka, Jakarta Selatan. Sosoknya terlihat kalem saat pertama kali berkenalan.

"Halo," ungkap cewek bernama lengkap Faradisa Siregar itu sambil menyodorkan tangan untuk bersalaman. Ia tak banyak bicara, namun murah senyum. Sikapnya itu rasanya bisa membuat penasaran siapapun yang mengajaknya berkenalan untuk kenal lebih dekat.

Mengawali sesi pemotretan, sosok yang akrab disapa Disa itu terlihat memesona. Ia mengenakan mini dress hitam, dipadu sepatu hak tinggi berwarna senada. Stoking berenda selutut, serta lipstik merah di bibirnya memberi kesan seksi menggoda.

Disa seperti punya dua kepribadian. Jika pendiam saat pertama kali berkenalan, cewek kelahiran Jakarta, 21 November 1988 tersebut malah sangat atraktif di depan bidikan kamera. Ia sangat piawai mengeksplorasi berbagai pose tanpa banyak diarahkan.

"Banyak yang bilang aku orangnya jutek, pendiam, galak. Tapi kalau udah kenal, semua pasti bilang aku asyik, konyol, jahil. Itu aku," ujar Disa usai melakoni sesi pemotretan seraya tersenyum.
Kata Disa, dirinya memang suka difoto. Ia mengaku mengawali karier sebagai foto model majalah pria dewasa. "Di 2009 aku pernah ikut pemilihan model di majalah ME. Alhamdulillah menang 12 besar saat itu," ujarnya.


Bagi anak tunggal dalam keluarganya itu, tampil seksi bukanlah suatu hal yang tabu. Apalagi ia mengaku memang suka jadi pusat perhatian para pria. "Nggak masalah, kok buat aku. Tapi meskipun seksi juga tetap ada batasannya ya," sahutnya.

Cewek berambut pendek dan berponi itu merasa bersyukur. Banyak tawaran yang menghampirinya usai mengikuti ajang pemilihan model majalah pria dewasa tersebut. Ia pun mulai merambahkan karier ke dunia iklan, film televisi (FTV), dan model video klip.

"Semenjak itu jadi banyak tawaran sih buat iklan-iklan, FTV, dan model video klip juga. Kalau pemotretan majalah pria dewasa malah udah nggak pernah lagi sampai sekarang," ucapnya.

Disa mengatakan, saat ini dirinya ingin fokus berkarier di dunia entertainment. Pemilik tinggi 168cm dan berat 45kg itu pun mengaku tertarik untuk menjajal dunia presenter.

"Aku sekarang tertarik banget jadi host program adventure gitu. Pengen nyoba hal baru, suasana baru. Aku soalnya suka petualangan, dan memang juga suka tantangan," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

Ads